Loading

Agatha Suci – Lagu Bintang

Agatha Suci – Lagu Bintang

Jika kamu termasuk orang yang menganggap zodiak sebagai salah satu hal yang dipertimbangkan dalam hal percintaan maka lagu ini menjadi teman curhat yang tepat. Agatha Suci dengan Lagu Bintang nya berusaha mengajak untuk mencicipi pengalaman asmara melalui sisi lain. Dengan suaranya yang terbilang soft namun tidak kaku dapat menjadi kendaraan utama yang akan mengantarkan perasaan menuju bintang-bintang ceria.

Bisa dikatakan mendengarkan lagu ini memberikan kesan yang mirip saat kita membaca sebuah novel percintaan remaja. Menyisipkan majas dalam lirik-liriknya membuat lagu ini sangat mengena di telinga penggemarnya. Konsep cinta datang tak terduga menjadi inspirasi tema utama, malahan lagu ini memang tampak sengaja dipersembahkan bagi mereka yang larut dalam berbagai bentuk media remaja di luar musik, seperti: tabloid, majalah, novel hingga film. Kenapa dikatakan demikian? Karena nuansa yang dibangun melalui bumbu zodiak dan tema musiknya sendiri tidak dapat diolah secara instan; dengan kata lain dibutuhkan referensi sebelumnya untuk menangkap sinyal keceriaan dari Lagu Bintang ini.

Sebetulnya apa yang disuguhkan bukan merupakan hal yang baru, logat intro dan beberapa bagian dari lagu yang dinyanyikan oleh finalis Indonesian Idol 2004 ini pernah populer di era 90’s hingga awal tahun 2000-an. Dalam waktu yang bersamaan, wanita kelahiran 8 April 1985 tersebut berusaha untuk memberikan konsep baru melalui dunia imaji dengan menyediakan pesawat cinta sebagai kendaraan utamanya. Ia mengajak pendengarnya untuk melihat cinta dari luar bumi, ditemani oleh bintang-bintang luar angkasa bersama dengan dewi bulan melihat birunya bumi; dan ini sangat menarik.

Dan yang tak kalah menarik adalah keberhasilan Agatha membawakan lagu ini. Ia berhasil menjadi sosok utama; menjadi penyanyi sekaligus story teller kepada para penggemarnya. Ia seakan pernah mengalami apa yang diceritakan di lagu tersebut, bahkan pengayatan beserta warna suara Agatha sendiri seolah juga turut membimbing pendengarnya untuk merasakan apa yang ia rasakan.

Overall….lagu yang diaransemen oleh Tohpati ini mungkin akan sangat berkesan dan mampu menemani masa gejolak puber bagi mereka para remaja khususnya remaja putri.

 

Dema Tobing

Seorang penikmat musik dengan segala keterbatasannya

svg

What do you think?

Show comments / Leave a comment

One Comment:

  • Deloras

    April 16, 2024 / at 12:09 amsvgReply

    Wow, incredible weblog layout! How long have you been blogging for?
    you make blogging look easy. The entire glance of your website is fantastic, as well as the
    content material! You can see similar here sklep

Leave a reply

Loading
svg
Quick Navigation
  • 01

    Agatha Suci – Lagu Bintang