in

Yoggi And The Troublemakers : Let’s Shake Your Body

@dematobing – Saat bersantai adalah saat yang luar biasa untuk menikmati sebuah musik, tapi terkadang lagu yang harusnya santai tergantikan dengan lagu galau yang tidak pas dengan kondisinya, jika itu terjadi maka bukannya santai malah keinget sama yang nggak-nggak. Seharusnya lagu yang cocok untuk bersantai adalah lagu yang benar-benar membuat kamu rileks, yang bisa membuat kamu merasa melepaskan kepenatan sesaat. Nah kali ini BeatBold akan share 1 lagu yang bisa membuat kamu santai dan bergoyang, meskipun goyangan yang dibutuhkan tidak seberat tarian yu ni mi so wel (Ups!). Dengan genre kental akan Blues, maka BeatBold persembahkan lagu “Let’s Shake Your Body” dari Yoggi And The Troublemakers dan langsung saja kamu nikmati menggunakan widget music player yang sudah disediakan di bawah ini. Widget music player dipersembahkan oleh Reverbnation.com.

 

 

Siapa bilang lagu Blues yang menjadi mother of music style (mulai…bikin istilah sendiri -_- )  adalah genre yang cukup berat untuk dinikmati? Kamu salah kalau beranggapan seperti itu, karena meskipun Yoggi And The Troublemakers memainkan musik Classical Blues yang kental dengan pitch bending guitar, lagu “Let’s Shake Your Body” sangat pas untuk dinikmati. Mungkin ketika kamu mulai menekan tombol play pada widget music player di atas, kamu pasti membayangkan suasana di suatu bar di USA yang di depannya penuh dengan motor-motor Harley Davidson dan ketika kamu masuk di bar tersebut kamu akan melihat orang-orang sedang bercanda gurau, berbincang-bincang sambil menenggak segelas Beer dingin yang luar biasa enaknya(khusus dewasa) dan diiringi musik “Lets Shake Your Body” pasti akan semakin mantap. Mungkin itu menjadi bayangan kita sesaat orang Indonesia yang masih sebatas mimpi (harapannya semua yang pernah baca artikel di sini bisa ke USA !!AMEEENN!!!). Jarang kita menemui bar seperti ini di Indonesia, meskipun ada namun sayangnya hanya untuk kalangan orang berdompet tebal (terserah mau tebal karena uang atau tebal nota utang). Untuk mahasiswa perantauan cukup membawa MP3 player sambil dengerin lagu ini ke Cafe 3 ceret (angkringan), minumannya juga gak kalah segar kok. Meskipun bukan motor HD, tetapi parkiran juga penuh kok dengan motor, dan yang jelas 11/12 remang-remangnya. Tapi kedua jenis cafe ini tidak ada hubungannya dengan band atau lagunya karena itu hanya sebagai pelengkap tulisan saja biar tidak terlalu kaku dan membosankan.

Lalu intinya apa? ya BeatBold cuma pingin share saja lagu ini, mau di review apanya yang di review? lagunya udah bagus banget kok jadi nikmatin saja deh lagunya. Kembali sedikit ke topik, kenapa lagu ini cocok untuk bersantai? “Let’s Shake Your Body” ini memberikan beat yang tidak terlalu hot, pilihan sound yang pas untuk telinga dan harapannya bisa menggoyang kepalamu maju-mundur pelan-pelan mengikuti tempo. Jangan salahkan BeatBold dan penulis gara-gara lagu ini kamu mulai ketagihan lagu bergenre blues. Band yang beranggotakan Desy Nugroho, Yusak Nugroho, dan Yoggi Alfrancess juga memberikan lirik lagu yang mudah diingat pada lagu “Let’s Shake Your Body” yang bisa kamu lihat di bawah ini :

Let’s shake your body baby..
Let’s shake your body away..
Let’s shake your body baby..
Let’s make a dance anyway

Go to this bar
And get some beers
just get out from your car
and everybody say ‘cheers’
Let’s shake your body away..
Let’s shake your body baby..
Let’s make a dance anyway

Simple bangetkan liriknya?Mungkin teman-teman yang sedang merintis musik bisa sedikit mencontoh gaya bermain Yoggi And The Troublemakers, tapi ingat… tetaplah menjadi diri sendiri dan terus ciptakan musik yang indah untuk Indonesia dan dunia.

God Bless Yoggi And The Troublemakers

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Try Bogorlite Or Coba Tokyolite ?

Sebuah Tembang Sederhana Dari Banana Steady Beat