in

The Art Of Jazzy Tunes By Yucca Rose

@dematobing – Artikel saat ini untuk BeatBold.com sangatlah istimewa, why? untuk blog music yang masih muda ini rasanya gak sopan jika BeatBold.com me-review salah satu penyanyi Jazz Top di Indonesia. Yap… dia adalah Yucca Rose. Buat teman-teman yang hobi sama yang namanya High-End Jazz pasti gak asing dengan Kak Yucca Rose. Suara jazzy yang indah dari Yucca Rose membuat hati jadi tenang, dan suasana ruangan menjadi elegan. Di sini BeatBold.com tidak akan berbicara banyak mengenai musik dari lagu-lagunya Yucca Rose, karena teman-teman bisa menilai sendiri asyiknya lagu Yucca Rose.

Kenapa harus Yucca Rose? Sebenarnya Dema Tobing penulis artikel ini sudah lama mengagumi Yucca Rose di Reverbnation.com tetapi rasa sungkan terus menghinggapi proses penulisan karena Yucca Rose termasuk senior di dunia musik Indonesia. Sekarang saatnya BeatBold.com mau berbagi indahnya Jazz dari Yucca Rose. Wanita yang luar biasa ini benar-benar perfect, cantik, suaranya indah sekali. Ini bukan gombal bukan buat cari hati tapi sumpah…beneran perfect… gak percaya? nanti dengerin aja sendiri lagu-lagunya.
Ok… Yucca Rose adalah penyanyi Jazz yang berasal dari Malang, Jawa Timur dan pergi ke Jakarta buat belajar mengolah bakatnya di Elfa Music Studio dan Institut Music Daya Indonesia. Tuh… contohlah Yucca Rose, jika ingin berkarier di musik dengan serius, terus latihan jika perlu cari sekolah musik yang benar-benar profesional untuk memastikan kamu akan membawakan lagu-lagu yang berkualitas seperti salah satu lagunya Yucca Rose “Sentimental Mood”.
Sebagai penikmat musik, pasti cukup familiar dengan lagu “In A Sentimental Mood”. Ya… ini sebenarnya lagunya Duke Ellington pada tahun 1935 yang direcord secara instrumental. Kemudian lagu ini diberi lirik oleh Irving Mills dan Manny Kurtz kemudian lagu ini nge-hits dinyanyikan oleh Ella Fitzgerald. Jika kamu mendengarkan “Sentimental Mood” versi Ella Fitzgerald yang dipublish tahun 1957 pasti kamu membayangkan musik dengan phonograph dan piringan hitamnya yang disajikan hanya vocal beserta gitar. Nah bagaimana dengan versinya Yucca Rose? Sudah pasti jaman sudah berubah, kamu tidak mungkin membayangkan phonograph lagi, yang kamu bayangkan adalah CD player Marantz lengkap dengan sound system yang luar biasa  yang harganya ribuan dollar Amerika berada didekatmu, kursi sofa kulit yang benar-benar nyaman, lukisan-lukisan yang sangat artistik, dan ditemani wine Chateau LE BLANCHE pokoknya menjadi suasana yang luar biasa elegan. Kamu hanya boleh membayangkannya saja suasana seperti itu, kecuali kamu memang punya gaya hidup seperti itu. Lanjut ke lagu “Sentimental Mood” versi Yucca Rose, dengan musik yang benar-benar berkelas, Yukke Roswenda Rose nama aslinya Yucca Rose mempersembahkan Art Jazz. Mungkin Art Jazz ini juga terinspirasi oleh kegiatan Yucca Rose sebagai pelukis. Jujur BeatBold.com tidak mengerti dengan seni melukis, tetapi bila dilihat sepintas dari lukisan-lukisannya Yucca Rose, sudah menggambarkan jika jiwa seni yang tinggi termasuk di lagu-lagu yang dibawakan oleh Yucca Rose. Secara keseluruhan band dan vocalnya benar-benar luar biasa. Kabarnya Yucca Rose yang akan keliling dunia bersama “Padamu Negeri Ethnic and Jazz Vocal Ensemble”, lihatlah wahai para musisi Indonesia beserta pendengarnya!!! tidak hanya berkualitas saja, tetapi sekaligus membawa nama baik Indonesia di kancah Internasional.
Itu sekilas informasi yang bisa BeatBold.com berikan kepada teman-teman. Kenapa hanya sedikit yang ditulis BeatBold.com tentang Yucca Rose? Tenang… ini baru pembukaan, karena masih banyak lagi yang harus diulas mengenai Yucca Rose. So…buat kamu yang mau menciptakan seni bermusik yang berkelas, kamu bisa belajar banyak dari Yucca Rose.
BeatBold.com juga menyediakan widget dari Reverbnation.com lagunya Yucca Rose “Sentimental Mood” biar kamu ngerti lagunya seperti apa….

Written by : @dematobing

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Audy Andana Really “Love U Miss U”

Hey Lauren Beri Lagu Terindah