in

Terus Bersamamu – Fuse

@dematobing – Mengatakan cinta pada seseorang yang kita cintai adalah hal yang mudah dan kebanyakan hal seperti ini dilakukan oleh kaum Adam dan sering kaum Hawa yang menerima kata cinta itu. Namun cinta saja tidak cukup dalam sebuah hubungan, karena cinta harus didukung penuh oleh sebuah kata yang sering kita sebut “percaya”. Tanpa kepercayaan, cinta itu hanyalah omong kosong dan hanya menjadi sebuah permainan, ibarat dunia politik yang hanya mengumbar janji tanpa implementasi yang pasti demi kekuasaan dan kebahagiaan pihak tertentu saja.

Apakah hubunganmu dengan pacarmu yang sudah lebih dari 8 tahun sudah dipenuhi dengan rasa saling percaya? Belum tentu… waktu yang cukup lama pun belum menjamin adanya rasa saling percaya. Bagaimana jika rasa saling percaya itu sudah ada tetapi dia masih belum yakin kepadamu? Bagi sebagian orang memberi keyakinan untuk bersama kita adalah hal yang mudah tetapi bagaimana jika hal tersebut menjadi masalah yang susah dan rumit? bagaimana cara meyakinkan dirinya ?

Banyak sekali sebenarnya jawaban untuk kebingunganmu itu. Mungkin dari sikapmu dia bisa menilaimu untuk yakin atau tidak padamu, dengan sekuntum bunga mawar mungkin dia bisa luluh? dengan puisi mungkin dia bisa meleleh atau mungkin dengan lagu mungkin kamu bisa buat dia merasa sangat dicintai. Karena kamu sekarang ada di blogzine musik berarti kita akan membahasnya melalui sebuah lagu. Salah satu band Indonesia telah membuat sebuah lagu berjudul “Terus Bersamamu” yang menurut penulis sangat cocok buat kamu dan mungkin bisa kamu persembahkan lagu ini untuk orang yang kamu cintai agar semakin yakin akan cintamu. Lagu “Terus Bersamamu” ini dibawakan oleh Fuse sebuah band yang bercita-cita untuk kembali menghidupkan musik Indonesia dari kegelapan yang saat ini terjadi.

Daripada kepanjangan dan semakin tidak karuan muter sana muter sini mendingan kita dengarkan lagu “Terus Bersamamu” dari Fuse menggunakan widget music player di bawah ini :

Bagaimana dengan lagunya? Mantap toh? Nah!!! untuk meyakinkan mengapa kamu harus mendengarkan lagu ini atau ingin kamu persembahkan untuk pasanganmu agar semakin yakin pada cintamu maka BeatBold akan sedikit memberikan review mengenai lagu ini.

Kita mulai dari anggota bandnya terlebih dahulu. Fuse termasuk band yang baru muncul di belantika musik Indonesia namun anggotanya adalah orang-orang yang sudah berpengalaman dalam industri musik Indonesia. Siapa yang tidak mengenal Umaru Takaeda yang dulu merupakan vokalis dari band Drive? Selain itu beliau juga merupakan arranger handal yang juga sudah bekerja sama dengan penyanyi top Indonesia. Kalau kamu mengaku sebagai penikmat musik Indonesia sejati harusnya kamu tahu siapa Takaeda itu, tapi kalau belum tahu silahkan gunakan search engine Eyang Google karena kamu juga bisa temukan Wikipedia-nya. Akhirnya Takaeda memutuskan untuk membentuk band yang diberi nama Fuse dengan menggandeng Djalu sebagai gitarisnya dan Febz sebagai bassist-nya. Sudah dipastikan band ini akan menyuguhkan musik yang berkualitas dan tidak akan memberikan musik abal-abal. Selain itu, meskipun anggota band Fuse ini ganteng-ganteng mereka bukan anggota boysband yang menari-nari lebay menggunakan pupuran bedak super tebal diwajahnya jadi tenang saja, kualitas musik terjamin.

Lagu “Terus Bersamamu” memiliki nuansa musik yang aromanya ke arah musik-musik British yang bisa kita perhatikan dari instrument yang ada di dalam lagu ini seperti unsur sound piano dan synthesizer yang cukup berat (low preasure) saat memberikan blocking chord yang hampir bisa ditemukan di setiap bagian pada lagu. Selain itu arpeggio dengan notasi cukup rendah juga mampu memberikan fill’er sempurna sehingga kita akan merasakan efek yang nyaman di pendengaran seperti lagu-lagu milik Coldplay yang juga sering memberikan fill-fill seperti ini. Perpaduan Beat & Bold dari gebukan drum dan betotan bass yang ciamik mengatur rhytem musik dengan rapi dan sempurna sehingga alur lagu menjadi tidak membosankan. Unsur British Rock semakin terasa saat memasuki klimaks lagu di mana kita bisa menikmati distori guitar electric yang cukup bright. Jangan lupakan vocalnya, pilihan nada yang cukup unik pada lagu “Terus Bersamamu” memberikan kesegaran tersendiri untuk musik Indonesia. Teknik vokal yang luar biasa bisa kita nikmati dari setiap lirik yang diucapkan dengan jelas sehingga kita menjadi mengerti makna dari lagu tersebut.

Penikmat musik Indonesia yang sangat menyukai musik beraliran British Pop-Rock harus mencoba mendengarkan lagu “Terus Bersamamu” dari Fuse, tapi jika kamu bukan British Music fans, lagu ini juga cocok dinikmati karena seting aransemennya sudah dikemas sedemikian serupa sehingga pas untuk dinikmati.

Apakah kamu sudah yakin pada tulisan BeatBold ini ?Lirik dari lagu “Terus Bersamamu” ini juga menginspirasi kita untuk memberi keyakinan pada orang yang kita cintai agar untuk terus bersama kita. Kurang apalagi coba? aransemen musiknya bagus, liriknya luar biasa semua sudah lengkap tinggal saatnya download lagu “Terus Bersamamu” dari Fuse yang bisa kamu dapatkan di sini. Apakah kamu di arahkan ke iTunes? Nah!!! Berarti kamu akan mendapatkan lagu original langsung dari Official Fuse. Keuntungannya kamu akan mendapatkan sound yang luar biasa dari musik yang kamu download dan kamu pasti tahu sensasinya pasti berbeda jika kamu download dari blog-blog penyedia lagu ilegal. Mari bersama BeatBold, musisi dan penikmat musik Indonesia untuk ikut menyelamatkan musik Indonesia agar Indonesia semakin kaya dengan karya-karya yang luar biasa.

RBT1

 

 

CARA AKTIVASI
TELKOMSEL : Ketik KODE LAGU kirim ke 1212

TRI : ketik KODE LAGU kirim ke 1212

XL : ketik KODE LAGU kirim ke 1818

SMARTFREN : Ketik KODE LAGU kirim ke 2525

INDOSAT :
iRing Bulanan : ketik SET < spasi > Kode Lagu kirim ke 808
iRing Mingguan : ketik MG < spasi > Kode Lagu kirim ke 808

 

Kalao kamu mau lihat Music Videonya langsung saja klik di sini

Liriknya bisa kamu cek di bawah ini :

 

Terus Bersamamu

Untuk apa selalu dipertanyakan

Tentang kita

Untuk apa selalu jadi masalah

Sayang, aku disini

 

Reff:

 

Tak Perlu lagi kau ragukan

Ragumu hanya menyakitkan

Di hati ini hanya kamu

 

Sayang harusnya kau rasakan

Dirimu takkan tergantikan

Di hati ini hanya kamu

Aku hanya ingin terus bersamamu

 

Genggam tanganku dan peluklah diriku

Sayang, aku disini

Tatap mataku dan jangan kau lepaskan

Biar hati bicara

 

Back to reff

 

Bridge:

 

Tak pernah terlintas olehku

Meninggalkanmu

Melihatmu sendiri

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Kapan Ke Jogja Lagi ?

Maria feat Ringga Helmi Please Be Mine