in

Simpanlah Cinta Itu

@dematobing – “Simpanlah Cinta Itu”, sebuah kumpulan kata yang menjadi sebuah kalimat yang cukup menyiksa dalam sebuah kehidupan yang penuh dengan cinta. Bagaimana rasanya jika cinta yang telah dibangun dengan indah ternyata harus dipisahkan karena ada perbedaan prinsip? Mungkin kamu pernah merasakannya juga rasanya sakit itu, akan tetapi perpisahan tersebut menjadi jalan yang terbaik untuk kedua insan cinta yang memang harus berpisah. Kamu bisa saja menyadari bahwa kamu menjadi orang yang tidak bisa diharapkan, tidak berguna dan hina untuk pasangan yang kamu tinggalkan tapi kembali lagi semua itu demi kebaikan kalian berdua. Sebenarnya sangat disayangkan jika cinta yang pernah kalian bina dengan baik, penuh kasih sayang harus dihancurkan dan hanya menjadi sebuah kenangan. Tapi jika memang sudah tidak cocok apa lagi yang harus dipertahankan? Semua keputusan yang kalian buat adalah resiko yang sudah seharusnya kalian tanggung sendiri.

Mungkin BeatBold tidak bisa memberikan ungkapan ataupun cerita yang lebih mendalam mengenai kisah itu, tetapi sebuah karya yang luar biasa dari Pay dan Dewiq yang dibawakan oleh band Indonesia bernama Aquatic berhasil mengungkapkan semua rasa itu kepada penikmat musik Indonesia. Penulis sangat yakin, jika kamu menikmati musik ini, kamu yang memiliki pengalaman yang mungkin sama dengan kisah yang tadi ditulis di atas akan semakin merasakan pahit dan sakitnya semua itu. Kamu tinggal menggunakan widget music player di bawah ini untuk tahu seperti apa ungkapan perpisahan cinta yang mungkin kamu juga alami.

 

 

Nah, cukup dulu menggunakan bahasa yang terlalu formal, saatnya kembali menjadi BeatBold yang biasa menggunakan bahasa seenak jidat. Sudahkah penikmat musik menekan tombol play pada widget music di atas? Kalau belum silahkan ditekan dulu setelah itu baru lanjut membaca review dari BeatBold.

Perlu kalian ketahui, tulisan bagian atas tadi adalah murni pikiran dari penulis sendiri ketika mendengarkan lagu “Simpanlah Cinta Itu” dari Aquatic. Dari permainan lirik yang ada di dalam lagu “Simpanlah Cinta itu” sebenarnya sudah sangat jelas bagaimana kisah pada lagu tersebut, penulis hanya mencoba untuk memberikan gambaran apa yang penulis tangkap. Mungkin kamu bisa saja memiliki pendapat lain mengenai lagu yang diciptakan oleh Pay dan Dewiq yang notabene adalah pencipta lagu yang luar biasa yang dimiliki oleh musik Indonesia. Tetapi intinya, lagunya sangat menyedihkan, perih, pedih hingga rasanya tercabik-cabik tidak karuan meskipun penikmat musik tidak mengalami kisah yang sama pada lagu “Simpanlah Cinta Itu”. Itulah hebatnya sebuah musik, jika FTV (Film Televisi), sinetron selalu berakhir dengan kebahagiaan, kegembiraan intinya yang happy-happy ending gitu, sedangkan musik tidak melulu mengenai rasanya bahagia, jatuh cinta, berhasil menghilangkan status jomblo, ketibanan bidadari dari surga, tetapi rasa sedih, penyesalan pun dapat diungkapkan dengan luar biasa dalam sebuah nada dan lirik. Nah loh…!!! kamu yang lagi sedih, galau sampai mewek-mewekan langsung masuk kamar untuk mendengarkan lagu “Simpanlah Cinta Itu” sambil rebahan di ranjang lihat hape buka gallery yang ada gambar kamu sama mantanmu terus nangis terisak-isak… dasar cengeng ah kamu…!!!

Lagu “Simpanlah Cinta Itu” terasa sekali jiwa kesedihannya karena lagu ini dibawakan oleh Aquatic. Band yang beranggotakan Alsant sebagai vokalis, Tri pada bass, Donny pemetik gitar , dan Yasser sebagai penggebuk drum benar-benar total dalam mempersembahkan lagu ini. Diawali dengan denting piano dan looping dari drum benar-benar bisa membawa suara vokal yang luar biasa menjadi “JOZZ” pake “Banget”, padahal baru awalnya loh itu belum masuk part reff. Pada reff pertama masih dengan suasana beat yang sama tetapi dibantu dengan blocking dari keyboard/piano dengan sedikit rasa string  yang mulai mempertegas bahwa ini adalah lagu yang menyakitkan. Setelah reff pertama barulah kita bisa melihat “The Real” Aquatic perpaduan beat yang asyik sekali yang dihasilkan oleh drum dan guitar bass yang mungkin bisa membuat jarimu bergoyang mengikuti irama, begitu juga dengan fill’er dari guitar yang cukup ber-distorsi membuat rasanya semakin “Ughhhhhh”(semoga kamu tahu maksudnya…!). Pokoknya band ini asyik banget membawakan lagu “Simpanlah Cinta Itu”. Mungkin kamu saja yang cengeng pas mendengarkan lagu ini, tetapi lagu ini tidak sama sekali menunjukkan hal tersebut. Liriknya sama sekali tidak lebay seperti lagu Indonesia yang lagi nge-trend saat ini (Mungkin tulisan BeatBold yang agak lebay? mungkin 😀 ). Lagu bergenre Pop-Rock ini dipaket dengan luar biasa baik dari lirik , nada lagu, instrument sampai recordingnya benar-benar mantap. Jika memang beneran kamu bisa merasakan aura dari lagu “Simpanlah Cinta Itu” berarti Aquatic berhasil membawakan pesan dari lagu tersebut (tapi penulis rasa, Aquatic sudah berhasil kok membuat penikmat musik menjadi menyukai lagu ini).

Aquatic dikenal dengan band yang menampilan musik dengan gaya mereka sendiri dan mengangkat tema mengenai kejadian yang terjadi di dalam kehidupan. Nah… bagaimana dengan kamu yang saat ini merintis dan ingin ikut memanasi belantika musik Indonesia ataupun dunia? Pastikan kamu memiliki ciri khas sendiri seperti Aquatic, terus latih skill bermusikmu dan jangan cepat puas jika kamu memang hebat karena ketekunan dan keseriusanmu mungkin saja dapat terbayarkan dengan datangnya produser musik seperti Pay yang pada akhirnya Aquatic bisa mempersembahkan musik yang luar biasa kepada penikmat musik Indonesia. Jadi teruslah berusaha dan jangan pantang menyerah, karena musik Indonesia ada di tanganmu… .

aquatic-BeatBold-thanks

Note : Lagu “Simpanlah Cinta Itu” Aquatic dari Aquarius yang ada di dalam artikel ini adalah versi “BeatBold Preview” , Untuk mendapatkan single lagu ini dengan kualitas terbaik tanpa embel-embel seperti di widget music player di atas silahkan langsung ke link ini >>> Download now “Simpanlah Cinta Itu” From iTunes.

 

 

 

SIMPANLAH CINTA ITU

RBT

Telkomsel

Indosat

XL

ATIBT ketik ke 1212

0645621 ketik ke 808

10134875 ketik ke 1818

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Review : “Dinding Di Kamar” Alexandria feat Cahaya Dewi

Bingkai Pikiran iDeaz Bingkai Musik Indonesia