in

Sara Wijayanto : Album Launch

Tiga tahun yang lalu, masih teringat dengan jelas ketika itu aku benar-benar tidak mengenal seorang Sara Wijayanto, mungkin itu akibat aku jarang menyaksikan layar kaca karena memang televisi selalu membosankan. Semua orang membicarakan kecantikan dan keseksiannya menggunakan kostum pelayan di sebuah acara ngobrol-ngobrol, berita gosip yang cukup ramai membicarakannya dan yang cukup fenomenal adalah program acara misterius bersama Pak Tukul Arwana.

Tapi jujur saja aku malah tidak mengenal Sara Wijayanto dari acara-acara tv tersebut. Aku berterima kasih pada Reverbnation.com karena aku mengenal Sara Wijayanto sebagai penyanyi. Masih teringat dengan jelas lagu “Never Gonna Stop” dengan suara dan teknik yang khas gaya blues dan jazzy yang membuat aku jatuh cinta pada musiknya hingga aku tidak segan untuk menuliskannya dalam sebuah posting artikel.

“Never Gonna Stop” seperti menjadi patokan untuk seorang Sara Wijayanto melangkah lebih jauh di karir musiknya dan hasilnya adalah sekarang, launching album Sara Wijayanto. Spoiler sedikit untuk lagunya ya.

Jika video tidak muncul silahkan klik link di sini

Sedikit ya?Namanya juga spoiler, nanti kalau ada versi full-nya biar Sara Wijayanto langsung yang update ke BeatBold.

Tepat pada tanggal 23 November 2015 adalah hari dimana album Sara Wijayanto di-launch. Sebagai seorang teman yang lebih junior (sumpah!!!Gue lebih muda dari Mba Sara), Aku hanya ingin mengatakan “I’am proud of you..jangan pernah berhenti berkarya di dunia musik”

Sukses Sara Wijayanto… Sampaikan salamku buat Suti

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Berkarir Sendiri Di Musik?Lupakan Mimpimu Menjadi Musisi

Mempublikasikan Musik? Kamu Butuh Humas!