in ,

Pesona Potretmu | Selamat Hari Ibu

@dematobing – Selamat hari ibu untuk bunda, mama, ibu atau apapun panggilan kepada ibu kita. Menjadi hari yang cukup spesial di bulan Desember ini yang tidak lama kemudian adalah hari raya Natal. Tapi untuk hari ini, biarkan ibu kita dulu yang mendapatkan hari terbaik tersebut. Meskipun kita dapat merayakan hari ibu tetapi perjuangan ibu yang tiada habisnya dari kita kecil hingga kita dewasa tidak dapat dibayar dengan apapun. Doa yang ibu panjatkan kepada kita tiap hari agar mendapatkan apa yang kita cita-citakan adalah salah satu kekuatan dari seorang ibu.  Seharusnya tidak hanya hari ini saja kita memberi perhatian pada ibu kita, tapi setiap hari, setiap waktu adalah hari yang terbaik agar kita selalu mendoakan ibu kita entah di manapun ia berada.

Hadiah apa yang kamu berikan kepada ibu? Mungkin ada yang membelikan bunga, kalung, cincin atau mungkin peralatan masak? Atau mungkin ada yang mempersembahkan puisi untuk ibu? Ada juga yang mempersembahkan lagu untuk ibu melalui sebuah lagu seperti ADA Band dengan lagu yang berjudul “Pesona Potretmu”.

Lagu “Pesona Potretmu” ini sebenarnya sudah pernah di album ADA Band yang berjudul Harmonious tetapi untuk sekarang ADA Band memiliki versi terbarunya yang diremake menjadi lebih keren dari segi soundnya dan lagunya menjadi lebih nendang. Kalau tidak percaya coba saja buka radiomu pasti di salah satu stasiun radio kesayangan kalian sedang memutar lagu ini karena diputar secara serentak dari jam 8 pagi hingga pukul 4 sore hari ini (22/12/2013).

Lagu ini menceritakan tentang perasaan bahagia dan terima kasih seorang anak terhadap ibunya yang dengan tulus dan penuh cinta kasih melewati hari-harinya yang tak mudah namun harus dijalani dengan penuh tanggung jawab. Pengorbanan seorang ibu takkan tergantikan sampai kapanpun. Inilah bentuk rasa terima kasih kita(ADA Band) pada ibu yang dipersembahkan dalam rangka hari ibu.  (-ADA Band Press Release)

Suatu kehormatan untuk blog seperti BeatBold bisa menjadi bagian dari promosi lagu “Pesona Potretmu” dari ADA Band. Kamu bisa menikmatinya pada tanggal 22/12/2013 dari jam 8 pagi hingga jam 4 sore, kamu bisa mendengarkan lagu “Pesona Potretmu” di radio-radio kesayangan kamu. Bangga rasanya menjadi bagian dari ADA Band bersama teman-teman radio meskipun BeatBold bukanlah media radio melainkan sebuah blogzine.

Untuk kali ini BeatBold minta maaf karena tidak bisa share lagu Pesona Potretmu di blog ini karena saat ini adalah kesempatan teman-teman untuk kembali menghidupkan radionya. Silahkan nikmati lagu ini, karena keindahan lagu ini dapat memberi dampak emosional yang luar biasa terhadap ibu yang telah luar biasa mencintai kita.

Selamat Hari Ibu

Di bawah ini adalah radio-radio yang menampilkan lagu Pesona Potretmu dari ADA Band yang bisa kamu nikmati

Bagi yang mencari-cari liriknya silahkan langsung scroll ke bawah ya…

Pesona Potretmu

Letih terlihat di wajah yang tua itu

Tertidur pulas dalam alunan gelap malam

Dibalik senyummu teduhkanku

Terbayang potret kala engkau masih muda


Ajarkan sebuah kata cinta dalam hidup

Kekuatan kasihmu nyata pulihkan jiwaku yang kadang goyah

Pesonamu masih jelas ku rasa hingga kini


Menemani hingga ku dewasa


Derai airmata dan pengorbananmu takkan tergantikan


Terima kasih ibu..

Waktu cepat bergulir sisakan banyak kisah


Dia yang kau cintai tlah lama meninggalkan dirimu sendiri


Namun tetap kau berdiri tegak pada dunia

Pesonamu masih jelas ku rasa hingga kini


Menemani hingga ku dewasa


Derai airmata dan pengorbananmu takkan tergantikan

Terima kasih ibu..

Menemani hingga ku dewasa

Derai airmata dan pengorbananmu takkan tergantikan

Terima kasih ibu..

Pesonamu masih jelas ku rasa hingga kini

Menemani hingga ku dewasa


Derai airmata dan pengorbananmu takkan tergantikan

Terima kasih ibu..

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Save The World : Inspirasi Dari Swedish House Mafia

Berakit-Rakit Bersama Ideaz