in

Persembahan Indah Dari Veena Mutiram Adalah Berikan “Lagu Untukmu”

@dematobing – Musik Indonesia sedang berkompetisi dalam ajang kejar-mengejar popularitas dan sudah tidak peduli lagi apakah musik itu adalah bentuk dari sebuah kesenian yang indah. Lagu cinta yang seharusnya memberikan efek cinta sepertinya sudah mulai terasa hampa. Seperti biasa, BeatBold juga tidak mungkin memberikan efek hampa kepada pembacanya, karena untuk posting kali ini BeatBold mempunyai 1 lagu yang dapat mengisi kehampaan teman-teman dengan sebuah lagu yang berjudul “Lagu Untukmu” dari Veena Mutiram. Banyak hal yang sangat spesial untuk BeatBold dari lagu ini. Kalau begitu langsung saja gunakan widget music player di bawah ini untuk menikmati persembahan dari Veena Mutiram yang berjudul “Lagu Untukmu”. Widget music player ini sepenuhnya dipersembahkan oleh Reverbnation.com .

Sentuhan Groove Jazz sudah dapat kita nikmati dari awal lagu hingga ending. Kalau kamu mendengarkan lagu ini secara sepintas, lagu ini sebenarnya cukup simple dari alurnya. Tetapi mohon maaf saja ya… lagu yang mungkin kamu anggap simple ini sebenarnya cukup berat jika didengarkan dengan teliti kedetailannya. Instrument-instrument di dalamnya membuat “Lagu Untukmu” ini menjadi elegan. Ya namanya juga jazz sudah pasti elegan untuk dinikmati. Begitu pula dengan suara emas dari Veena Mutiram yang menjadi jiwa utama dari lagu ini. Gaya suara yang jazzy banget sudah pasti membuat kamu semakin menyukai musik bergenre ini.

Berhubung lagu ini sudah sempurna dengan kualitas musik yang luar biasa mungkin lebih baik BeatBold memberikan sedikit tips bagaimana menikmati “Lagu Untukmu”. Hal pertama yang harus kamu persiapkan adalah sound system dengan kualitas cukup baik, usahakan sound system itu punya bass dan treble terlebih dahulu ( kalau tidak ada minimal gunakan earphone/headphone yang bagus ). Selanjutnya secangkir kopi atau teh panas dan cookies atau cemilan semakin memberikan efek mewah saat mendengarkan lagu ini ( cara ini juga tidak hanya berlaku untuk orang yang mapan saja tetapi juga untuk perantau yang tinggal di sebuah rumah kost 🙂 ). Lagu ini sangat cocok dinikmati dalam 2 kondisi, yaitu pada pagi hari saat bangun pagi sebagai penyemangat pagimu dan sore/malam hari ketika kamu pulang dari kuliah/kantor saat yang tepat menikmati saat istirahat. Sebagai penikmat musik “Lagu Untukmu” yang santai ini sebenarnya juga memberikan efek relax dari stress yang mungkin sedang kamu alami. So… Tuhan memberikan anugerah musik yang luar biasa untuk musisi seperti Veena Mutiram tetapi Tuhan juga tidak lupa bahwa Tuhan juga memberikan anugerah untuk penikmat musik, sangat adilkan ?

Untuk posting kali ini sebenarnya bukan “Lagu Untukmu” saja yang spesial, di balik musik-musik yang indah itu, Veena Mutiram adalah seorang wanita yang mengidap penyakit Lupus. Kategori penyakit yang diderita oleh Veena Mutiram ini sudah tergolong kronis (-Tempo Interaktif). Tapi jangan salah… keterbatasan fisik yang dialami oleh Veena Mutiram ini bukan menjadi halangan dia untuk terus berkarya dan mempersembahkan musik-musik yang indah. Sedikit pesan untuk teman-teman pembaca dan musisi yang saat ini sedang merintis ataupun yang bergelut di bidang musik, contohlah semangat dari Veena Mutiram bahwa keterbatasan bukanlah alasan untuk tidak dapat melakukan hal-hal yang indah dan luar biasa.

Tetap semangat dan terus berkarya Kak Veena Mutiram 🙂

Follow Veena Mutiram on Twitter :

@veena_passion

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Music Video : Tokyolite – Never Want!

TOKYOLITE ”Never Want” – Asia Versus – #17