,

MMMBop Dulu dan MMMBop Sekarang

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Masih ingatkah kamu dengan lirik penggalan lirik “Mmmbop, ba duba dop Ba du bop… yeayeahhh” ? Reff dari MMMBOP dari Hanson ini memang unik untuk musik pada masanya hingga sekarang, namun siapa yang menyangka lagu tersebut menjadi bagian yang tidak akan terlupakan dalam sejarah musik dunia.

Lirik yang catchy ini memang pernah mengundang komentar negatif dan kritik yang tajam dari penikmat musik pada era 90an. Tapi anehnya semakin dikritik semakin asyik lagunya untuk dinikmati.

Pada saat itu band keluarga Hanson yang beranggotakan  Isaac (guitar, bass, piano, vocals), Taylor (keyboards, piano, guitar, drums, vocals) and Zac (drums, piano, guitar, vocals) usianya pada saat lagu itu dirilis oleh Island Def Jam pada tahun 1996/1997 masih sangat muda.

MMMBOP merupakan salah satu single yang terdapat di dalam album mereka yang bertajuk MIDDLE OF NOWHERE. Dari lagu tersebut mereka berhasil meraih berbagai penghargaan seperti  Nickelodeon Kids’ Choice Award untuk Lagu Favorit, MTV Europe Music Award untuk Lagu Terbaik, dan masuk nominasi Penghargaan Grammy untuk Rekaman Terbaik pada tahun yang sama.

Band yang dibentuk sejak 1992 memang sudah jarang terdengar kabarnya meskipun pada tahun 2013 mereka juga merilis album yang bertajuk ANTHEM. Namun kerinduan akan semangat mereka bermusik sangat dinantikan oleh banyak penikmat musik dan penantian itu terbayar dengan show mereka yang menyanyikan lagu MMMBOP dengan usia mereka yang sudah dewasa.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

What do you think?

189 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *