in

The Lovebug Project : Let It Go (Sunset Mix)

@dematobing – Bagaimana kabar musik Indonesia? Masih baik-baik sajakah? Masih dengerin lagu patah hati dengan notasi Melayu atau lagu jatuh cinta dengan notasi “ketampanan ala Korea”? Bosen dong kalo dengerin lagu-lagu itu tiap hari di televisi. Bagaimana kalau hari ini kita bersantai sejenak dan menikmati satu lagu bergenre Dance yang pasti bisa menimbulkan efek ketagihan… . Yap lagu dari The Lovebug Project yang merupakan proyek dari seorang penyanyi top Indonesia Cinta Ramlan dan DJ Echa 1945MF. Mungkin sebagian teman-teman penikmat musik Indonesia sudah ada yang tahu dan pernah mendengarkan lagu “Let It Go” ini, tetapi pasti ada juga yang belum pernah mendengarkannya sama sekali, so… BeatBold sediakan widget music player dengan lagu Let It Go (Sunset Mix) dari The Lovebug Project yang dipersembahkan oleh Reverbnation.com 🙂 .

 

Lagunya cukup simple untuk lagu yang bergenre Dance, tetapi menurut BeatBold “Let It Go” ini powerfull. Untuk mendapatkan sound yang powerfull dan maksimal BeatBold sarankan kamu menggunakan sound system yang kualitasnya cukup bagus dan balance. Selama 1 minggu hingga tulisan ini di publish, menurut penulis Let It Go ini masih menjadi pilihan utama di playlist music player baik di Tablet PC maupun di Personal Computer milik penulis, lebay? gak juga… lagu yang dinyanyikan oleh Cinta Ramlan ini memang tergolong membuat kita bisa rileks, kalau mau rileks menggunakan lagu Rock bisa juga sih, cuman sepertinya kurang cocok deh buat otot saraf kita masih dipaksa tegang gara-gara lagu Rock.

Alunan musik dance dari lagu ini sangat sempurna karena suara vocal dari Cinta Ramlan yang seksi ini (suaranya yang seksi maksudnya) juga luar biasa. Coba deh kamu dengerin lagu ini pada part Reff,  suara yang dikeluarkan oleh Cinta Ramlan semakin seksi, kalau kamu bingung maksud suara seksi di sini ya anggap saja kalau suaranya luar biasa nikmat di telinga hingga ubun-ubun. Aransemen lagu dari DJ Echa juga bagus sekali, meskipun sederhana untuk pilihan sound type-nya tetapi tetap enak untuk dinikmati.

Nah mungkin sudah saatnya lagu bergenre dance seperti ini dipopulerkan di Indonesia, kenapa? kamu tahu sendiri, di Indonesia banyak orang stres gak tahu karena ngurusin negara, ngurusin kerjaan, keluarga bahkan hidup nya sendiri pasti membutuhkan obat stres. Daripada beli obat ya mendingan dengerin deh lagu Let It Go dari The Lovebug Project dan silahkan berikan tanggapanmu mengenai lagu ini di comment-box yang sudah disediakan.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOKYOLITE ”Never Want” – Asia Versus – #17

Another Good Day By DJ King Assassin : Indonesian Review