in ,

Kirana – Get Out Of My Life

Review

Saat bermalas-malasan bagi sebagian orang adalah momen ternyaman dalam hidup. Hal terpenting yang seharusnya dikerjakan, rasanya dapat ditunda untuk sementara waktu.  Tapi tahukah kamu bahwa gara-gara malas, hidupmu bisa berantakan? Cita-citamu menjadi pelajar berprestasi hanyalah menjadi mimpi. Keinginanmu mendapatkan penghasilan yang besar hanyalah sebuah keinginan yang tak akan tercapai, ingin punya pacar karena malas pada akhirnya menjadi seorang jomblo akut dan masih banyak contoh kasus lainnya yang dapat menghancurkan hidupmu.

Mengusir rasa malas memang tidak mudah,  semua tergantung dengan motivasi dan niat yang ada di dalam diri kalian masing-masing. KIRANA adalah seorang solois dari Bandung yang berhasil merilis album dengan judul BLUE pun bercerita melalui sebuah lagu yang bertajuk GET OUT OF MY LIFE.

Bukanlah lagu rock dengan distorsi yang keras dan bukan juga lagu electronic dance music (EDM) dengan beat dan bass super kencang yang biasanya dapat menghilangkan rasa kantuk dan malas. GET OUT OF MY LIFE merupakan musik dengan aroma European Traditional Folks Pop. Memang terdengar asing namun begitulah adanya hingga kamu mendengarkan preview lagu GET OUT OF MY LIFE di bawah ini.

European Traditional Folks Pop bukanlah genre baru khususnya untuk negara-negara Eropa seperti Jerman, Perancis dan sekitarnya. Namun bagi kita penikmat musik Indonesia yang terbiasa dengan musik pop mainstream, mendengarkan style pop tersebut akan merasa sedikit aneh karena belum terbiasa. Sebaliknya, akan merasa familiar ketika kalian rajin mengikuti perkembangan musik komunitas indie di Indonesia.

Lagu yang menjadi andalan KIRANA ini memang menjadi warna yang baru untuk musik Indonesia. Pengemasan lagu yang kaya akan nuansa gitar akustik dan akordion ini memberikan kita fantasi akan suasana jalanan di Eropa khususnya Paris, Perancis yang romantis.

 

Di Balik Rasa Malas Hingga Romantis Ala Paris

GET OUT OF MY LIFE menurut artikel yang dirilis oleh Ultima Music Indonesia adalah lagu yang bercerita tentang bagaimana mengusir rasa malas. Lalu apa hubungannya mengusir rasa malas dengan suasana Paris yang romantis? Nah, sekarang nikmati lagu GET OUT OF MY LIFE versi lengkapnya yang bisa kamu dapatkan di website Ultima Music Indonesia, putar lagu ini menggunakan media player kesayanganmu baik di laptop, smartphone ataupun pemutar mp3. Gunakan speaker yang dapat mengeluarkan karakter bass dan treble yang seimbang atau kamu juga dapat menggunakan head/earphone kesayanganmu.  Tutuplah matamu untuk sejenak dan bayangkan kamu saat ini benar-benar ada di Paris menikmati pemandangan jalanannya melihat banyak sekali orang-orang yang sedang bersantai ada yang menikmati secangkir kopi dengan kue yang lezat. Sambil menikmati beer? Untuk kamu yang 21+ bisa mencobanya sembari ngobrol dengan teman-teman.

flickr

Lalu apakah kamu hanya akan bermimpi dan membayangkan suasana Paris yang romantis itu? tentu saja tidak, jika kamu memang berniat untuk datang ke kota itu, sekarang adalah saatnya kamu bangkit, berjuang untuk meraih semua yang kamu inginkan dan buang jauh-jauh rasa malasmu dan sampai jumpa di Paris.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Menggapai Hingga Luar Angkasa – Black Star

Tokyolite Highlite Tour

Jangan – Tokyolite