in ,

Keajaiban Semesta, Keajaiban Deddy Corbuzier

Si Botak berotot pun bernyanyi

Berhubung saya hanya seorang blogger musik kecil kemungkinan saya untuk membully seorang Deddy Corbuzier di dalam bentuk vlog/video atau apapun namanya. Toh ini curahan hati dan pikiran saya setelah menonton salah satu video Deddy Corbuzier yang judulnya HADIAH TERINDAH UNTUK ANAK KU (Keajaiban Semesta – OST Knight Kris The Movie). Jadi kalau terbaca sama pemilik videonya ya bagus kalau tidak ya biarin yang penting saya bukan tipe haters yang suka komentar di comment-box Youtube seperti haters/lovers/F*ckers yang banyak ngomong.

Pertama menekan tombol play ekspektasi saya  awalnya akan seperti Dwayne “The Rock” Johnson yang menyanyikan lagu You’re Welcome yang menjadi OST dari Moana. Tapi ternyata… Deddy Corbuzier menyanyi lagu rohani karena memang suasananya sudah menjelang hari raya Natal, tapi ternyata lagi… bukan lagu Rohani juga yang dinyanyikan beliau karena dari wajahnya masih banyak dosanya. Tapi beneran loh Om Deddy, saya pikir itu beneran lagu rohani.

Jadi kita kembalikan lagi ke judul lagunya KEAJAIBAN SEMESTA. Sedikit berbicara mengenai liriknya jelas-jelas KEAJAIBAN SEMESTA berbicara mengenai semangat seseorang yang mengejar cita-cita tanpa mengenal lelah dan pantang menyerah apapun halangan yang ada di depan mata. Untuk musik zaman Now lagu seperti ini memang seharusnya hadir di tengah generasi micin yang terkenal mudah putus asa. So… Proud Of You Deddy.

Cuplikan film animasi Knight Kris The Movie sangat luar biasa keren dan bangga juga karena dikerjakan oleh orang Indonesia, namun semuanya dirusak oleh penampilan vokalis dalam music video tersebut. Mengapa dirimu harus menggunakan kaos singlet saat menyanyikan lagu dengan genre seperti itu? Dengan penampilan seperti itu wajahnya romantis saat menyanyikannya, rasa-rasanya seperti saya seorang laki-laki datang ke sebuah gym untuk berolah raga mengangkat barbel tiba-tiba Deddy Corbuzier datang dengan tubuhnya yang kekar berotot sok memberi instruksi seperti Personal Trainer tapi matanya sambil menggoda, kan geliiii…..Yah seperti itulah rasa dari music video tersebut menurut saya, mungkin pendapat orang lain berbeda-beda ada yang memujinya setinggi langit ada pula yang membencinya dan saya termasuk kedua-duanya karena saya sangat menyukai cuplikan film animasinya, tapi saya tidak suka dan geli saat melihat Deddy Corbuzier bernyanyi dengan penampilan seperti itu.

Berbicara mengenai suaranya, jelas Deddy Corbuzier lebih nyaring suaranya saat menjadi host di program televisi Hitam Putih dan di Youtube dibandingkan saat beliau bernyanyi terutama di lagu KEAJAIBAN SEMESTA. Masih banyak nada yang miss dan terlalu banyak vibra yang kesannya dibuat-buat, tapi untuk sekelas Deddy Corbuzier masih bisa dimaklumi karena basic-nya memang bukan penyanyi. Namun saya apresiasi untuk penghayatan lagunya yang mendalam sehingga dalam penggarapannya Deddy Corbuzier memang serius melakukannya, namun sayang kaos singletmu mengganggu sekali.

Review yang saya tuliskan memang terkesan menjelek-jelekkan Deddy Corbuzier, tapi inti dari yang ingin saya tuliskan sebenarnya adalah semua orang berhak untuk mencoba segala hal yang ada di dunia selama dirinya masih hidup tidak peduli dia punya kemampuan yang lebih atau pun kurang sekalipun. Meskipun hanya mencoba tetap harus dikerjakan dengan serius untuk menimbang apakah perlu dilanjutkan atau tidak. Seperti Deddy Courbuzier yang selalu mencoba berbagai macam kegiatan hingga bernyanyipun dia coba dan itu dikerjakan secara serius, kita tidak tahu dengan suara yang masih belum terolah dengan baik apakah dirinya akan serius dibidang tarik suara atau tidak kita tidak akan pernah tahu yang penting semua harus dikerjakan secara serius.

 

So… Well done Mr Corbuzier, sukses untuk film animasinya Knight Kris The Movie, God Bless You.

 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Agnez Mo Damn I LOVE YOU

Review: AGNEZ MO – Damn I Love You