in

Justin Bieber, Ariana Grande, Katy Perry Jadi Musisi 80an?

Perdebatan di sosial media seperti Facebook, Twitter dan lainnya mengenai musik generasi 80an, 90an dan kekinian tidak akan pernah ada habisnya. Penikmat musik generasi kekinian (2010-ke atas) akan menilai musik 80an dan 90an adalah musik jadul, norak dan kampungan, begitu juga sebaliknya mereka yang dibesarkan dengan musik 80an dan 90an akan menilai musik kekinian adalah musik yang terlalu dibuat-buat, alay dan tidak berskill.

Entah apa maksudnya perdebatan itu dan reward (hadiah) apa yang mereka dapatkan dari semua itu? Jelas perkembangan teknologi mempengaruhi juga perkembangan musik, tetapi jangan melupakan bagaimana sejarah musik pendahulunya. Daripada pusing memikirkan bagaimana cara memenangkan perdebatan alangkah lebih baik jika kita membayangkan apa jadinya seorang idola dunia seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Katy Perry menjadi musisi 80an?

Menarik untuk diikuti karena TRONICBOX seorang Youtubers membawa Justin Bieber, Ariana Grande dan Katy Perry dengan mesin waktunya menyulap lagu-lagu mereka dengan aransemen 80an dengan kualitas sound yang sama seperti VHS, Betamax, kaset pita.

Justin Bieber

What Do You Mean?

Love Yourself

Baby Ohhhhh 


What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

10 Musik Dance Terbaik 90an Versi BeatBold

Karir Musik Terbaik Untuk Musisi Introvert