in

Hey Lauren Beri Lagu Terindah

@dematobing – Hey Lauren… mungkin kamu pikir dia adalah tukang ramal si Mama Lauren…?? No..no..no this is a music blog… . So… Hey Lauren adalah sebuah band yang BeatBold.com sering dengerin di Reverbnation.com. Perlu diketahui teman-teman, ¬†Hey Lauren ternyata member-nya cuma ada 3 orang yang masing-masing memegang peranan yang cukup penting di band ini.

Oke, kamu bisa bilang mereka mirip banget sama formasinya Blink 182, Greenday dengan 3 personil saja. Untuk genre menurut BeatBold.com mereka memainkan musik Pop-Rock. Dilihat dari kelembutan pitching yang dinyanyikan oleh sang vokalis, penggunaan sound choir-strings hingga balance sound drumnya yang enak sekali didengar di sound system maupun headphones menjadi daya tarik dari lagu Hey Lauren yang berjudul “Terindah”.

Sebenarnya banyak sekali lagu yang menggunakan kata “Terindah” yang bisa kamu tambahkan seperti “Tempat Terindah” nya Ungu, “Terindah Saat Aku Mencintaimu” nya Kerispatih hingga “Yang Terindah”nya T-Five. Tapi mohon maaf buat teman-teman, Hey Lauren cuma membutuhkan 1 kata yaitu “Terindah”.

Seperti yang BeatBold.com bilang, untuk intro lagu ini, guitar dan blocking choir-strings yang sederhana menggunakan 2 chords menghidupi suasana awal lagu pop yang komposisinya sudah pas. Masuknya vocal pada bar kedua setelah intro memunculkan karakter dari band ini. Pada part selanjutnya, perpaduan bass dan gebukan drum yang mulai nge-beat membangkitkan suasana rock pada lagu “Terindah”. Begitu pula fill in guitar yang benar-benar tepat pada posisinya untuk memberi fill in dan kemudian terdengar suara bright piano yang dibantu dengan sedikit strings yang sederhana untuk pilihan blocking maupun nadanya (mirip dengan Radiohead-red).

So… secara keseluruhan lagu ini enak sekali untuk didengarkan dan cocok sekali dengan judulnya “Terindah”. Untuk aransemen memang sederhana, tetapi BeatBold.com harus mengakui lagu seperti inilah yang harusnya ada di telinga masyarakat Indonesia Pop-Rock yang berkualitas, bukan Melayu-Rock. Memang band ini umurnya masih tergolong cukup muda karena dibentuk pada tahun 2010, ada media yang menyebutkan karena band ini masih muda jadinya untuk urusan sound mereka kurang solid, mixingnya kurang maksimal, hey man!!… use your ears, your brain and listen this song carefully. Mereka jauh lebih baik dari mereka-mereka yang tampil di acara tv pagi dengan penari latar ababil yang menyebalkan itu, baik teknik, liriknya, dan sound. Hey Lauren juga merupakan generasi penyelamat musik Indonesia. Memang saran dan kritik sangat diperlukan untuk band-band generasi seperti ini, tetapi kembali lagi BeatBold.com menegaskan Hey Lauren sudah memberikan yang “Terindah” untuk musik Indonesia.

So… buat teman-teman yang mau mendengarkan lagunya Hey Lauren yang judulnya “Terindah” kamu bisa langsung mendengarkan di sini. Widget ini dipersembahkan oleh Reverbnation.com

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Art Of Jazzy Tunes By Yucca Rose

“Never Gonna Stop” My Lovely Song