in

Happy Together With Nana Lee

@dematobing – Kesibukan yang tiada habisnya membuat kita mungkin merasa menjadi orang yang paling stres di muka bumi. Banyak cara untuk menghilangkan stres itu mungkin dengan bermalas-malasan di tempat tidur, nonton film entah di bioskop ataupun di rumah saja, ataupun jalan-jalan. Nah kalau kamu mencari keyword “CARA MENGHILANGKAN STRES” di search engine macam Google , Yahoo, Bing ataupun lainnya dan kesasar masuk ke blog musik ini berarti kamu mengikuti cara BeatBold buat membantu kamu menghilangkan stres itu. BeatBold tidak akan menyarankan kamu untuk tiduran, nonton atau traveling entah kemana tetapi dengan menikmati musik yang telah BeatBold persembahkan. Lalu lagu apa sih yang bisa membuat kita lebih segar dan bersemangat lagi? Untuk posting kali ini BeatBold memiliki seorang perempuan dengan talenta musik yang luar biasa. Yang jelas perempuan cantik ini akan mengajak kita untuk “Happy Together”. Lantas, seperti apa lagunya? Yuk kita nikmati bersama dulu lagu dari Nana Lee yang berjudul “Happy Together” yang harapannya bisa membuat kita juga bisa happy-happy. Widget music player ini dipersembahkan oleh Reverbnation.com

Lagu dengan groove yang cukup kental dengan blocking jazz bercampur dengan irama dance tahun 80an/90an ini memang memberikan sesuatu yang sebenarnya unik. Mungkin bisa dibilang sedikit mirip dengan musik-musik British Pop-Dance (Pernah dibawakan oleh Spice Girls dan New Kid On The Block). Mungkin sering kita dengarkan lagu-lagu World Top 40 sekarang ini, tapi  jarang kita tahu kalau itu punya-nya orang Indonesia, kalaupun ada lagu jenis ini dari Indonesia kebanyakan juga dari pasukan yu no mi so wel yang menurut penulis lagunya juga gak bagus-bagus amat (ya iyalah orang cuman jualan wajah doang mana mau bagus lagunya?!?!). Tapi ada pengecualian untuk lagu “Happy Together” dari Nana Lee. Seperti tadi dibahas sebelumnya kalau aransemennya terasa berbeda dengan musik dance yang ada di Indonesia, yang jelas asyik, enak didengarkan,nge-beat dan santai.

Musik boleh jedag-jedug tapi aransemen lagu ini diimbangi dengan keindahan saxophone dengan nada-nada yang jazzy banget. Sebagai penikmat musik pasti kamu tahu bagaimana rasanya lagu ini, biasanya lagu bergenre dance terkadang agak susah di nikmati kalau kondisi hati ataupun perasaan lagi kurang happy, tapi sepertinya gak berlaku untuk lagu dari Nana Lee, setiap momen, setiap waktu bisa dinikmati, jadi bahasa begonya More Beat But Soft (mulai deh penulis bikin istilah baru -_- ). Lagu-lagu  yang dibawakan oleh perempuan berdarah Indonesia, Chinnese, dan Portugis (pantesan cantik 😀 ) sebenarnya rata-rata bergenre Jazz, tetapi khusus lagu “Happy Together” Nana Lee memberikan sedikit sentuhan yang berbeda dibanding lagu-lagunya yang lain seperti “Round Midnight”, “Fragile” dan lain-lainnya tetapi tidak menghilangkan karakter Jazzy nya. Ditambah lagi suara yang seksi dari Nana Lee yang memastikan kalau lagu ini adalah lagu yang luar biasa.

Untuk teman-teman yang mungkin sedang merintis dunia musik atau ingin berkarya seperti Nana Lee, mungkin kamu bisa mencontoh kerja keras Nana Lee di mana dia sendiri memulai karirnya sejak tahun 2003 yang merupakan langkah awalnya untuk terus berada di belantika musik Indonesia. Jadi untuk mendapatkan hasil seperti Nana Lee memang diperlukan kerja keras dan ketekunan.

Bagaimana? sudah merasa rileks setelah mendengar lagu “Happy Together”? atau setelah mendengarkan lagunya stres hilang tapi lanjut baca artikelnya malah kumat stresnya?(gue jitak yang ngomong gitu!!! just kidding guys!!). Lagu seperti ini cocok sekali dinikmati jika kamu sedang perjalanan pulang dari kantor atau kampus terus di tengah jalan kamu terjebak macet, daripada bete gak jelas mendingan dengerin saja lagu “Happy Together” karena ada 1 quote yang indah sekali bahwa “Hati Yang Gembira Adalah Obat”. Selain di mobil, di rumah juga asyik kok yang penting membuat kamu jadi bersemangat . So nikmati saja hidupmu, biarkan saja masalah datang yang penting kita selalu “Happy Together”.

God Bless Nana Lee

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Zedd ft. Hayley Williams : Are You Gonna Stay The Night?

Save The World : Inspirasi Dari Swedish House Mafia