in

Fool Again – Sara Wijayanto

Percaya atau tidak yang namanya dibohongi, ditipu ataupun dibodohi oleh orang yang kita percaya selama ini adalah hal yang menyakitkan. Sering kali kita tidak sadar bahwa kita jatuh ke dalam segala tipu daya yang telah dilakukannya. Memang hal seperti itu benar-benar menyiksa namun sebagai manusia kita hanya mempunyai dua pilihan yaitu mengampuni/memaafkannya atau tinggalkan mereka yang telah menyakiti diri kita.

Sara Wijayanto mengungkapkan semuanya ke dalam sebuah lagu yang berjudul FOOL AGAIN. Kamu dapat menemukan lagu FOOL AGAIN ini di dalam EP SARA WIJAYANTO bersamaan dengan lagu andalan Sara Wijayanto yang berjudul LAGUNYA SUTI (Kuntilanak).

Widget lagu FOOL AGAIN di atas ini hanya sebagai preview lagu kebutuhan artikel sehingga kualitas sangat jauh lebih rendah dibandingkan dengan versi asli/originalnya.

Saat EP SARA WIJAYANTO pertama dirilis, LAGUNYA SUTI memang mencuri perhatian dibandingkan lagu lainnya yang terdapat di dalam EP tersebut, namun jika kamu mengatakan hanya LAGUNYA SUTI yang paling bagus berarti kamu salah besar.

Dalam dua bulan terakhir sebelum tulisan ini dirilis, mungkin hampir setiap hari saya mendengarkan lagu-lagunya Sara Wijayanto. Dengan memanfaatkan streaming premium dari Spotify saya simpan ke dalam smartphone agar dapat saya nikmati sewaktu-waktu meskipun tidak dalam kondisi online. Jadi untuk membuat ulasan singkat lagu FOOL AGAIN ini diperlukan waktu kurang lebih 2,5 bulan.

Lagu FOOL AGAIN menurut saya adalah gaya musik baru dari seorang Sara Wijayanto. Jika kamu mengenal benar Sara Wijayanto sebagai seorang musisi, jelas musik dengan gaya British Pop seperti ini bukan Sara Wijayanto banget. Namun di dalam lagu FOOL AGAIN ini Sara Wijayanto berhasil membawakannya dengan sangat baik. Perpaduan lirik dan dinamika lagu yang sempurna dapat kita rasakan emosinya. Jujur saja ada empat hal yang membuat saya ingin terus-terusan memanjakan telinga dengan lagu ini, yang pertama saya kembali menikmati suara seksi Sara Wijayanto seperti saat dia menyanyikan NEVER GONNA STOP, yang kedua adalah permainan balancing sound antara LEFT-RIGHT nya benar-benar asyik, yang ketiga adalah pilihan sound gitar (semuanya baik chord, filler maupun bagian melodi) dengan memanfaatkan reverb, echo, clean dan distorsi yang mantap dan yang terakhir harmonisasi backing vocal indah pada part-part akhir lagu.

Pada dasarnya saya memang menyukai lagu-lagu bergenre British mungkin karena dibesarkan dengan lagu-lagu seperti itu, jadi sebenarnya saya hanya ingin menunjukkan kepada penikmat musik tanah air bahwa di Indonesia juga ada musik dengan gaya British yang tidak kalah kerennya dengan yang ada di luar sana.

Di bawah ini ada preview lagu FOOL AGAIN dari Sara Wijayanto yang bisa kamu nikmati. Jika kamu sudah menginstall SPOTIFY di smartphone atau laptop/pc kamu dapat langsung menikmati full version lagu FOOL AGAIN dengan memanfaatkan widget di bawah ini.

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Soundtrack Terbaik FIFA 98 – FIFA 16

Game Musik Terbaik Untuk Console