FIFA 17 Soundtrack
EA SPORT
in

FIFA 17 Soundtrack

Apa yang baru di FIFA 17?

FIFA 17 rilis pada tanggal 27 September 2016 untuk Amerika Utara dan 29 September 2016 di seluruh dunia. Jelas banyak gamers pecinta game franchise FIFA dari EA SPORTS ™ tidak sabar menanti permainan ini hadir di konsol maupun komputer mereka.

Di dalam keterangannya di website resmi EASPORT.com menyebutkan bahwa selama ini tidak ada aturan tertulis mengenai soundtrack yang digunakan apakah harus menggunakan musik terbaru atau tidak. Namun mulai saat ini EA SPORTS ™ mengklaim bahwa soundtrack di dalam game khususnya FIFA 17 adalah hal yang penting di dalam sebuah permainan.

Dalam beberapa dekade terakhir hingga saat ini FIFA Games telah memperkenalkan musisi-musisi seperti Fatboy Slim, Kings Of Leon, Kasabian, CHVRCHES, Robyn, The Raveonettes, The Black Keys, K’naan, Chromeo, MGMT, Lykke Li, Bloc Party, Franz Ferdinand, Shiny Toy Guns, Airborne Toxic Event, Matt & Kim, Grouplove, Elliphant and Imagine Dragons.  Kemungkinan pemain akan disuguhkan dengan musisi baru juga. Tujuan mereka adalah untuk selalu memberikan yang paling pengalaman soundtrack global.

Kita akan menemukan debutan seperti Beck, Kasabian, Uskup Briggs, Ceci Bastida feat. Aloe Blacc, Capital Cities, Sofi Tukker, Souls, Systema Solar, Barns Courtney, HUNTAR dan masih banyak lainnya.

Tidak hanya itu, di dalam FIFA 17 kita juga akan menemukan hot songs dari musisi ternama seperti Two Door Cinema Club, Kygo, Bastille, Phantogram, Declan McKenna, Zhu, Glass Animals and others.
New breakthrough artists like Bob Moses, Skott, KAMAU and LOYAL.

Yang menarik adalah terdapat lagu yang eksklusif digarap khusus untuk FIFA 17 oleh  Paul Kalkbrenner and Zedd & Grey.

Ada lebih dari 50 lagu yang mewakili lebih dari 15 negara, menampilkan koleksi genre rock, EDM, hip-hop, folk-pop dan banyak lagi. Dibutuhkan waktu hampir satu tahun untuk menyusun playlist untuk game tersebut.

Kamu ingin tahu playlist lagunya seperti apa? silahkan cek menggunakan widget dari Spotify di bawah ini, jika perangkatmu sudah terisntall dengan Spotify Music Player kamu dapat mendengarkan versi full dari lagu-lagu tersebut.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

#WHEREISTHELOVE

Where Is The Love ? – #WHEREISTHELOVE

Lady Gaga Perfect Illusion

Perfect Illusion, Gabungan EDM dan Rock