in

Disconnected “My Bills”

@BeatBold –  Buat kebanyakan orang, hari Senin adalah hari yang menyebalkan apalagi setelah libur lebaran yang cukup lama pasti masih banyak pemalas yang tidak ingin bergerak untuk melakukan aktifitas pada hari Senin. Supaya kamu bersemangat BeatBold.com akan memberi jamunya, coba deh kamu dengerin lagunya Disconnected yang judulnya “My Bills”.

BeatBold.com yakin kamu akan bersemangat dan membuat hari Senin dan hari-hari berikutnya penuh power persis seperti lagunya. Apalagi kamu adalah seorang pecinta lagu-lagu Alternatif Pop-Punk sekelas Simple Plan, The Offspring, Yellow Card pokoknya sejenis itulah sudah pasti lagu-lagu Disconnected bisa jadi konsumsi telinga dan detak jantung setiap hari.

Dengan intro ber-aroma digital yang cukup kental memberikan kesan fade-in pada lagu “My Bills” sebelum akhirnya membuat jantungmu mengikuti beatnya. Lagu sejenis ini memang terkenal dengan power chord dan tempo drum yang cukup cepat, jadi ketika kamu mendengarkan lagu ini dan masih tertidur lelap berarti kamu orangnya benar-benar keterlaluan malasnya.

Jika kamu seorang gamers, pasti lagu sejenis ini sudah tidak asing di telingamu. Yang terlintas pasti adalah game PSx/PS-One Tony Hawk Pro Skater iyakan? Begitu pula lagu “My Bills”, paling cocok memang didengarkan di suatu skate park dengan olahraga-olahraga yang cukup extreme. Tapi kamu tidak perlu minder jika kamu tidak bisa bermain skateboard,  lagu ini tetap enak untuk dinikmati di segala tempat.

Sound recording lagu “My Bills” yang benar-benar luar biasa ini dibarengi dengan permainan instrument yang benar-benar rapi. Bahaya dari lagu ber-genre seperti ini adalah dominasi instrument seperti power-chord dan drum, tetapi kamu tidak akan menemukan dominating instrument-nya di sini. Semua berimbang, jadi jika kamu memperbesar volume dari lagu tersebut sudah dipastikan semuanya aman. Untuk masalah skill tidak perlu ditanyakan lagi.  Disconnected sudah berpengalaman sejak tahun 1998, mereka sudah merasakan asam garam dan pahitnya dunia musik Indonesia jadi Disconnected sudah sangat dewasa dalam memainkan instrumentnya masing-masing.

BeatBold.com merekomendasikan Disconnected dengan lagu “My Bills” untuk pecinta lagu-lagu alternatif/Pop-Punk. Tidak perlu review panjang lebar dari BeatBold.com karena kamu sendiri bisa menilai kerennya beat-beat yang mereka persembahkan di lagu tersebut.

Seperti biasa, BeatBold.com menyediakan widget player untuk menikmati lagu ini. Widget Music Player Disconnected “My Bills” dipersembahkan oleh Reverbnation.com .

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

“Never Gonna Stop” My Lovely Song

Chilla pun Mengerti “Cinta Kita”