in

Calm Poison Beat – Evanjoris

Electronic music dance (EDM) memang sebagian besar dinikmati oleh para penikmat dunia malam. Penikmat musik ini biasanya cukup fanatik dengan sound system yang memiliki subwoofer dengan daya yang cukup kuat agar kenikmatan lagu EDM terasa hingga ke dada.

Begitu populernya musik dance ini ditambah teknologi musik yang canggih dan semakin mudah dijangkau oleh berbagai kalangan maka muncullah Disc Jockey (DJ) yang juga bertebaran hampir di setiap sudut kota besar. Software pendukung untuk menciptakan lagu berjenis ini juga semakin mudah didapatkan namun selengkap-lengkapnya peralatan perang untuk menciptakan musik EDM pemenangnya adalah DJ yang mempunyai taste yang tinggi dan kuat.

Bisa saja kamu pada bulan ini belajar menjadi DJ di sebuah sekolah DJ ternama di kotamu dan kamu langsung mendapatkan title DJ di depan namamu, namun berapa lama title itu akan bertahan? Selama kamu tidak memiliki cita rasa yang baik saya pikir enam bulan setelah title DJ itu disematkan di namamu dan kamu masih bertahan itu sudah bagus sekali.

Berbeda cerita dengan DJ Evanjoris, sejak 2008 dia memulai karirnya sebagai seorang DJ. Pada prosesnya pun tidak mudah, berawal dari main band bersama teman-temannya dan dipertengahan jalan tertarik dengan dunia musik yang terkenal dengan bahasa kasarnya musik dugem. Latihan keras untuk terus memproduksi musik jenis ini dijalaninya, mencoba peruntungannya dari panggung ke panggung juga dijalaninya untuk menambah experience dan rasa percaya dirinya. Hingga Evanjoris membangun kerajaan kecilnya yang diberi nama POISON Entertaiment.

Apa yang membuat Evanjoris ini terus bertahan di dunia yang membesarkan namanya?

Bukan sembarang musik EDM  dugem, atau jedag-jedug. Musik yang diproduksi dengan memanfaatkan groove funk sehingga memiliki cita rasa yang tinggi. Karya-karyanya pun sudah diakui oleh dunia khususnya dunia per-DJ-an.

Selain daripada itu karya Evanjoris ini termasuk musik yang bisa dinikmati berbagai kalangan bukan hanya penikmat dunia malam saja namun semua orang dapat menikmatinya karena komposisi musik yang dia masukkan ke dalam produksi-produksi lagunya selalu dengan takaran yang pas tidak over bass dan over treble sehingga apapun jenis speaker yang kamu gunakan pasti aman.

Kamu ingin mendengarkan dan mendapatkan karya-karya Evanjoris? Tunggu update info dari BeatBold dan Poison Entertaiment karena kami akan memberikan kejutan untuk semua penikmat musik EDM dan musik tanah air.

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Tokyolite Highlite Tour

Jangan – Tokyolite

Soundtrack Terbaik FIFA 98 – FIFA 16