,

Bosan Menyanyi, Adele Hentikan Tur dan Mulai Jadi Penulis Fiksi?

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Adele – Baru-baru ini penyanyi bersuara merdu tersebut menyatakan keinginannya untuk berhenti melakukan tur. Tidak hanya itu ia bahkan ingin menjadi guru musik di sekolah anaknya. Wacana tersebut muncul seiring dengan buah hatinya yang semakin tumbuh dan memerlukan sosok ibu.

Lebih lanjut Adele bahkan ingin untuk berkarya di luar dunia tarik suara. Pelantun tembang Send My Love tersebut dikabarkan tergabung bersama Richard & Judy Book Club untuk menekuni bidang tulis. Seperti yang ditulis The Sun, Adele ingin sekali membuat sebuah buku fiksi.

Penyanyi berparas manis tersebut juga menyatakan tidak ingin melakukan serangkaian tur seperti sebelumnya. Mungkin sekitar 10 tahun atau lebih Adele berencana tidak akan melakukan tur dunia. Bukan tanpa sebab, Angelo sang buah hati disinyalir tidak dapat mengikuti tur ibunya lagi seperti sebelumnya lantaran harus bersekolah.

Kabar ini tentunya sedikit memupus keinginan bagi para fans di Indonesia untuk melihat penampilan penyanyi asal Inggris tersebut. Setidaknya mereka harus bersabar menunggu sampai 1 dekade kedepan.

 

Sumber: The Sun

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.

What do you think?

189 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *