in

Try Bogorlite Or Coba Tokyolite ?

@martoyodedy – Setelah dengerin “Never Want”, “Hello” dan lagu lainnya, akhirnya ada juga lagu Tokyolite yang berbahasa Indonesia, Yes!!! “Coba” adalah satu-satunya judul lagu berbahasa Indonesia yang bisa kamu temukan di EP album “Hello” milik Tokyolite. Setelah adanya kontak antara telinga penulis dan musik yang dikeluarkan oleh Tokyolite melalui situs soundcloud.com (yang berjudul “Coba” tentunya), ternyata lagu ini tidak kalah kerennya dengan lagu Tokyolite lainnya.

Masih kental dengan genre melow funk-nya, Tokyolite juga memberikan sedikit nuansa jazz di lagu ini. Dengan suara yang khas dari Steve, betotan bass dari Alex “Si Gokil”, dan dentuman drum dari Guruh “Banzai” (kenapa Beatbold memberikan nama-nama itu, silakan cek di sini) yang pokoknya nyaman di telinga, membuat lagu ini wajib untuk di dengar. Untuk para pecinta musik yang menilai Tokyolite adalah band asal negara lain, lagu “Coba” membuat pendapat itu langsung terbantahkan, dimentahkan dan ditepiskan (jebrett). Tokyolite merupakan band yang berasal dari Bogor. Bogor itu mana? Ya Indonesia-lah.

Baiklah! Sekarang Beatbold mencoba untuk membahas ada apa di lagu “Coba” ini. Intro yang relatif soft dari lagu ini langsung memberikan kesan kalau Tokyolite akan mengeluarkan musik yang menjadi ciri khasnya, tetapi kita akan menikmati sedikit rasa pop di lagu ini. Kemudian lirik lagu yang diperdengarkan membuat Beatbold terkesima, ternyata anak-anak Tokyolite sudah sangat dewasa untuk membuat lagu khususnya dalam hal lirik (reff-nya).

Intinya, lagu ini cocoklah buat yang lagi proses move on. Move on ngga ya? Move on ngga ya? Ya terserah kamulah.
Ya sudahlah, daripada berlama-lama langsung saja deh Beatbold share lagu dan sepenggal liriknya.

“Aku tak menyesal mendengarkan lagu-lagumu, Tokyolite!!”.

Coba-coba mengerti dirimu hatimu
apakah kau tak berpikir kutahu
mungkinkah ku tak berharga bagimu bagimu
bila memang begitu
ya sudahlah

kulakukan semua yang terbaik untukmu
senyum yang kau beri namun ternyata palsu 2X

aku tak menyesal melepaskan dirimu
mungkin ini langkah yang terbaik bagiku 2X

 

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Ketika Divide Membuat “Titik Dalam Koma”

Yoggi And The Troublemakers : Let’s Shake Your Body