in

Blind Aphrodite: Dawai Untuk Kedamaian

@dematobing -Siapa yang tidak mengenal Blind Aphrodite? Kalo belum kenal, ya sudah kenalan dulu saja. Blind Aphrodite merupakan salah satu band dari Jogja yang mengusung genre Motivater& Criticism Pop ( -Red ), maksudnya?? Beat style Pop tapi dengan lirik-lirik yang memotivasi dan mengkritik kehidupan sosial . Ok… sudah mulai mengerti? Kalo belum mengerti silahkan bayangkan lirik-lirik lagunya Om Iwan Fals, ada cinta dan kritik sosial.  Tapi BeatBold.com mengharapkan kamu tidak mentah-mentah memahami Blind Aphrodite = Iwan Fals, karena jelas Blind Aphrodite dengan Om Iwan Fals sudah berbeda generasi. Warna dari musiknya juga berbeda meskipun sama-sama Pop. Ok, sekilas tentang Blind Aphrodite semoga kamu sudah bisa bayangkan seperti apa lagu-lagunya.

Prast dari Blind Aphrodite yang merupakan salah satu dedengkot band tersebut benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai vocalist dan guitarist yang menjadi ciri khas dan power dari Blind Aphrodite.

Selain itu kerja keras untuk mempertahankan kualitas band ini membuat BeatBold.com harus mengacungkan jempol untuk Prast. Prast dari Blind Aphrodite yang merupakan salah satu dedengkot band tersebut benar-benar menunjukkan kualitasnya sebagai vocalist dan guitarist yang menjadi ciri khas dan power dari Blind Aphrodite.  Selain itu kerja keras untuk mempertahankan kualitas band ini membuat BeatBold.com harus mengacungkan jempol untuk Prast.

Wait…!!! Blind Aphrodite bukan Prast saja loh, kerjasama dengan rekan-rekannya di Blind Aphrodite tidak bisa kamu kesampingkan. Faktor lain yang mencuri perhatian Blind Aphrodite adalah violist-nya. Yes, Prima Blind Aphrodite. Kenapa Prima bisa mencuri perhatian? Prima merupakan personel Blind Aphrodite yang paling manis diantara rekan-rekannya yang lain ( buat personil Blind Aphrodite yang lain…Peace ya Y^0^Y ). Permainan violin-nya juga jadi ciri khas dari Blind Aphrodite. Hampir semua lagu dari Blind Aphrodite untuk  part Fill in-nya ada gesekan indah dari Prima yang menjadikan kesan natural pada lagu-lagunya Blind Aphrodite.

Nah, hal lain yang tidak bisa BeatBold.com lupakan adalah rhythm Blind Aphrodite. Tentu saja credit lebih BeatBold.com berikan kepada Suryo sebagai bassist-nya dan Cabe drummer-nya. Tanpa rhythm yang mereka berdua berikan, sudah pasti melodi yang dihasilkan oleh vocal maupun violin jadi hambar. Perpaduan guitar-bass dan drum menjadi stabilizer dari Blind Aphrodite. Ketukan drum yang rapi dan improvisasi pada bass mempertegas kalo itu memang Blind Aphrodite.

Menurut BeatBold.com, “Makaka Ekor Seribu”, “Dawai Kehidupan”, dan “Bait Untuk Sang Provokator” menjadi andalan dari Blind Aphrodite. Meskipun lagu-lagu yang lain juga sangat bagus, tetapi BeatBold.com memilih ketiga lagu tersebut karena lagu-lagu tersebut yang menunjukkan karakteristik dari Blind Aphrodite yang motivating and criticism.

Harapan BeatBold.com, semoga Blind Aphrodite menjadi band yang dapat mewarnai belantika musik Indonesia menjadi lebih baik dan menjadi lebih indah dan terus membawa pesan damai ke seluruh dunia.

Mau mengenal Blind Aphrodite lebih jauh? silahkan langsung…

Follow Twitter     : @Blind_Aphrodite
Facebook  : Blind Aphrodite
Reverbnation : Reverbnation.com/BlindAphrodite1

Langsung aja deh dengerin lagunya Blind Aphrodite pake widget ini..

 

Setelah mendengarkan lagunya Blind Aphrodite bagaimana tanggapanmu? Silahkan tuliskan tanggapanmu di comment-box yang sudah disediakan, berikan semangat untuk musisi Indonesia untuk kemajuan musik Indonesia.

@dematobing

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Lets Rock With The Radio Anthem With Chocolatino