in

Bersama Arif Dharma Selamanya

@dematobing – Makin lama judul artikel di BeatBold semakin aneh-aneh saja, “Bersama Arif Dharma Selamanya” kalau sebuah judul lagu sepertinya kurang pas karena dapat diartikan ini lagu hanya untuk satu orang yang bernama Arif Dharma, kalau untuk sebuah judul artikel sepertinya juga hanya pas di Blogzine Music BeatBold saja yang menulis juga aneh. Daripada memikirkan hal yang aneh-aneh dan menebak-nebak hal yang tidak pasti mengenai judul lagu atau judul artikel, BeatBold mau meluruskan arti dari judul artikel kali ini terlebih dahulu, “Bersama Arif Dharma Selamanya” sebenarnya adalah gabungan sebuah judul lagu “Bersama Selamanya” dari seorang penyanyi Jazzy pop pria Indonesia bernama Arif Dharma. Karena dari dulu BeatBold selalu membuat judul yang anti mainstream (ceritanya sih begitu…) makanya judulnya jadi “Bersama Arif Dharma Selamanya”.

Dari judul artikel di atas, sebenarnya ada suatu pesan yang ingin BeatBold sampaikan, karena di dalam judul tersebut penikmat musik Indonesia bisa mendapatkan harta karun yang tersembunyi, harta karun tersebut lebih tinggi nilainya daripada emas, berlian karena kita akan menikmati sebuah lagu indah dengan talenta suara yang luar biasa dari seorang Arif Dharma. Seperti apa lagunya? Langsung saja gunakan widget music player di bawah ini yang dipersembahkan oleh Reverbnation.com .

 

 

Sambil mendengarkan lanjutin sedikit membaca artikel ini ya…!! Lagu “Bersama Selamanya” dari seorang Arif Dharma adalah sebuah lagu jazz dengan dengan sedikit campuran soul dan pop sehingga lagu ini memang dikemas agar dapat dinikmati oleh banyak pendengar pada umumnya. Nah.. jika lagu Indonesia seperti ini saja sudah dikemas dengan luar biasa mengapa kamu atau teman-temanmu masih saja melihat dan menikmati¬† sebuah musik hanya melalui sebuah visualisasi saja? Apakah semua musisi atau penyanyi harus menari dan berjingkrak-jingkrak, tampan dan seksi agar kamu bisa ngefans sama mereka? Musik yang dipersembahkan oleh Arif Dharma melalui karya lagu-lagunya bukanlah sebuah musik pop standar yang sering kamu dengarkan di acara musik pagi di televisi melainkan sebuah karya yang elegan dan sangat berkelas.

Karya elegan dan sangat berkelas bisa kamu temukan pada lagu “Bersama Selamanya” dengan aransemen yang kental dan mengalun indah membuat perasaan hati penikmat musik menjadi sejuk. Okelah!! untuk aransemen musiknya sudah perfect, tetapi ada hal yang perlu kamu ketahui dari lagu ini yaitu karakter vokal yang luar biasa dari Arif Dharma. Karakter suara yang cukup berat dan power yang luar biasa menjadi kunci indahnya lagu “Bersama Selamanya”. Dengan karakter vokal yang seperti itu lagunya menjadi sangat bernyawa sehingga setiap liriknya bisa saja merasuki otak dan hatimu saat itu juga. Pokoknya Wow Class lagunya.

Untuk profil dari Arif Dharma, BeatBold tidak akan membahasnya secara detail di posting ini karena di beberapa media online sudah pernah membahasnya tapi yang jelas Arif Dharma merupakan salah satu senior di dunia musik Indonesia yang harusnya memang kamu ketahui siapakah beliau, pengalaman musik, pendidikan musik dan komitmen yang luar biasa bisa saja menjadi contoh untuk kamu yang saat ini juga sedang merintis di dunia musik, siapa tahu kamu akan sesukses Arif Dharma. BeatBold selipkan sedikit profile dari Arif Dharma yang diambil dari Reverbnation.com

Arif Dharma was born in Jakarta, 9 September 1974. Dharma was not born in an artistic family. His father was an Ophthalmologist, and his mom was a Sociologist. But his passion for music carried him throughout a journey that has shaped Dharma into the artist he is today. Learned vocal and music with several well known names in Indonesia, like Aning Katamsi, Ireng Maulana, Avip Priyatna and lastly the late Elfa Secioria, an Indonesian music legend.

He has established sever musical groups, namely MT Voices, ASCIIpella, LeMONADE Vocal Jazz A Cappella, inteRlude, and inteRvallo Show Choir. He also joined Elfa’s Jazz & Pop Singers under Elfa Secioria’s direction, and with them, Dharma participated in winning Grand Championships in Xiamen, China and Graz, Austria.

Dharma successfully made a concert in March 2008, entitled “Broadway! A TIme Capsule by Arif Dharma” and was cast in one of the first commercial Indonesian musical, “ONROP! Musikal” under Joko Anwar’s direction.

Nah berhubung lagu ini sangat bagus kenapa tidak sekalian kamu cek lirik lagunya yang ada di bawah ini :

BERSAMA SELAMANYA

T’lah lama menanti
Datangnya sebuah hati
Yang tulus mencintai

Dan lalu kau datang
Memberikan seutuhnya
Cinta yang bersih tanpa cela

Reff:
Dengarlah aku
Dengar perkataan hatiku
Tak kan habis cinta
Abadi slamanya
Sampai penghabisan
Setia bersama selama-lamanya
Kau lengkapi aku
Jadikan diriku
Kuat dan sempurna

Dan aku mengerti
Mengapa begitu indah
Cinta mewarnai hidupku

Bridge:
Tahukah bahwa aku
Begitu mencintaimu
Aku berjanji menyayangi
Hingga nafas terakhir…

(Reff)

What do you think?

0 points
Upvote Downvote

Total votes: 0

Upvotes: 0

Upvotes percentage: 0.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Hi Roed’s!! I Know What You Did

Review : “Dinding Di Kamar” Alexandria feat Cahaya Dewi