Agnez Mo Damn I LOVE YOU
Youtube
in

Review: AGNEZ MO – Damn I Love You

Damn I Love You

Muncul lagi dipermukaan pada tanggal 26 Oktober 2017 seorang wanita Indonesia bernama Agnez Mo yang mencoba berjuang di belantika musik dunia (sudah bukan Indonesia lagi bos kelasnya!!) dengan lagu yang berjudul DAMN I LOVE YOU. Untuk penyanyi sekelas Agnes Mo rasa-rasanya sih sudah tidak pantas untuk mengembangkan karirnya di negaranya sendiri, toh tetap saja dia akan kalah melawan musisi seperti Nasida Ria dengan lagu KAMPRET nya yang terkenal dengan judul WAJAH AYU UNTUK SIAPA.

Lagu DAMN I LOVE YOU (versi download di iTunes) ini dari segi kualitas sound memang sangat baik dan jauh dari kata mengecewakan. Beraroma genre campuran Hip Hop Reggae dinyanyikan oleh penyanyi seperti Agnez Mo juga tidak terlalu mengecewakan karena ekspektasi pendengar kelas Indonesia seperti saya selalu berpatokan dengan lagu MATAHARIKU store. Tapi sudahlah, dia sudah berubah.

Kelebihan lain dari lagi DAMN I LOVE YOU ini adalah music videonya, karena Agnez Mo sendiri yang menuliskan cerita dan menyutradari berdua bersama rekannya.


Harus saya acungi jempol untuk keberanian, kerja keras dan kreativitas dari Agnes Mo. Saya memberikan respek yang tinggi kepadanya, namun saya harus obyektif dalam menilai packaging dari lagu DAMN I LOVE YOU ini baik dari musiknya sendiri hingga music videonya.

Mode Malas ON

Entah telinga dan otak saya tidak beres namun mendengar lagu ini rasa-rasanya tubuh tidak bisa diajak kerjasama untuk menikmati lagu ini dalam kondisi harus produktif. Meskipun dentuman bass yang cukup keras dari lagu ini tetap saja rasanya ada yang hilang. Apakah karena cara bernyanyi Agnes Mo membuat saya yang tadinya semangat tiba-tiba menjadi loyo? Berarti solusi waktu yang tepat untuk mendengar lagu DAMN I LOVE YOU ini adalah saat bersanta dan bukan saat bekerja atau dalam kondisi produktif.

Suara Agnez Mo Tetap Seksi

Can you feel it? Yes I can!. Suara seksi khas Agnez Mo sedari dulu memang menggoda. Keseksian suaranya menurut saya cukup dapat menutupi kelemahannya karena bernyanyi dengan terlalu aman. Mungkin akan ada orang yang tidak setuju dengan pendapat saya dan bilang “Memang lagunya seperti itu kok bukan cari amannya”, so… itu hak orang untuk berkomentar namun sayang sekalilah untuk sekelas Agnez Mo bukankah saat dia di Indonesia dengan nama artis Agnes Monica dia menunjukkan talenta lebih sadis daripada saat ini?

Agnez Mo Tetap Cantik

Agnez Mo memang tampak tetap cantik seperti biasanya, tapi kok rasa-rasanya aku sedikit pusing dengan music videonya? Atau memang sudah menjadi ciri khas dari Agnes Mo kalau menyajikan music video harus seperti itu? Yang membuat sedikit sebal adalah mengapa saya harus membuang waktu melihat Agnez Mo bermesraan dengan model pria itu selama 1 menit yang ciumannya batal-batal melulu? Pelukan, main kartu, gandengan, pelukan lagi sampai 1 menit terus ceritanya dikasih surprise ulang tahun baru keluar lagunya. It’s ok kalau Agnez Mo masih sangat mencintai budaya Indonesia yang tidak mengumbar ciuman di depan publik tapi tetap saja ada adegan Agnez Mo dicium/cupang lehernya kan? Tapi sudahlah, semuanya tetap tentang rasa, pendapat orang berbeda-beda.

Secara keseluruhan pendapat saya mengenai lagu DAMN I LOVE YOU ini sudah bagus namun saya yakin Agnez Mo pasti bisa lebih baik lagi dari ini.

Mengapa saya menuliskan review ini? karena saya salah satu fansnya yang sangat perhatian pada Agnez Mo. Lebih baik saya yang mengkritisi di website sendiri daripada dikritisi haters modal comment-box di Youtube.

Damn I Love You Agnez Mo and God Bless You

What do you think?

1 point
Upvote Downvote

Total votes: 1

Upvotes: 1

Upvotes percentage: 100.000000%

Downvotes: 0

Downvotes percentage: 0.000000%

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

6 Kebiasaan Menjadi Musisi Sukses

6 Kebiasaan Menjadi Musisi Sukses Yang Perlu Kamu Lakukan

Keajaiban Semesta, Keajaiban Deddy Corbuzier